UU Kehutanan di sini :
Home » , » Google Green: Komitmen Google Terhadap Lingkungan

Google Green: Komitmen Google Terhadap Lingkungan

Written By Cygnus on Tuesday, November 5, 2013 | 12:32 AM

Google merupakan raksasa dunia dalam IT. Dimulai dengan meluncurkan search engine "GOOGLE SEARCH" tahun 1998, perusahaan ini berkembang dengan pesat melalui inovasi cerdas dalam mengembangkan dunia IT.
Sejak tahun 2007 Google mengklaim bahwa mereka telah bekerja untuk mengurangi dampak industri mereka terhadap perubahan iklim. Hal ini dilakukan dengan menggunakan energi yang ramah lingkungan sebagai sumber energi data center  mereka. Gmail (salah satu produk Google) yang digunakan dalam berbisnis di klaim mengurangi dampak terhadap perubahan iklim s/d 98%.
google dan lingkungan kehutanan

Google membuat lingkungan kerja yang kondusif dengan mengedepankan aspek lingkungan sebagai salah satu aspek mendasar untuk para pekerja. udara bersih, air bersih, makanan yang sehat dan cahaya yang cukup adalah pemikiran yang maju dari perusahaan tersebut untuk membuat para pekerja dapat bekerja optimal. Selain membuat desain perusahaan yang hijau, Google juga bekerja keras untuk memberikan makanan terbaik untuk para pekerja.
Selain dari aspek managerial, Google juga ikut dalam pembiayaan tentang penelitian-penelitian yang berbasis pada lingkungan. USD 1 Miliar telah mereka keluarkan untuk membiayai proyek "Clean Energy".
Semoga saja Google dengan semangat "We Serve Better For The Better World" membuat terobosan terobosan yang dapat membuat dunia ini menjadi lebih baik.

Sumber: Google Green
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kabar Kehutanan Blog - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger